Tuesday, May 26, 2015

INI BUKAN DI JEPUN





Masjid Nasir al-Mulk ni, penuh dengan ukiran gaya Parsi yang sangat menarik di dalamnya.

7 comments:

  1. Replies

    1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

      Delete
  2. Harap jgn kt Malaysia lah nanti timbul skandal baru..pembaziran la pulok.

    ReplyDelete
  3. Geng PR dan chai2 Madey sure kata pembaziran. .kena pula Laki Kah Mah yg approve

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mula la nak tunjuk bodoh dia tu...
      Org wat masjid putrajaya pun xde nak membongak cam ko la...

      Klu dgn sebahagian duit 42b yg lesap tu di buat sebuah masjid cantik dan hi-tech setiap negeri kan bagus...

      Delete
    2. kau tak payah susahpayah komen pasal masjid ni ted!
      kau anak hindu keeling. Tak sesuai dengan agama kau anuti.
      nanti kalau kitaorang masuk komen pasal kuil masjid kau, bangsa kau pulak molonting!

      Delete
  4. tak membazir kalau kos padan dgn product...tapi dibawah najib kos product 1billion kerajaan bayaq puloh2 billion..tu rakyat marah..ada paham??cai najib mana paham....

    ReplyDelete

NOTIS PENGURUSAN BARU KLUANGDIAMOND

  Sejak kebelakangan ini Kluangdiamond dikendalikan pengurusan baru yang lebih menjurus kepada kegiatan ekonomi, kurang berpolitik, kurang t...